Sabtu, 16 Mei 2015

Anjar Ox's - Mungkin Kini

Mungkin kini kau belum sesali
Cerita indah yang kau tinggal pergi
Kelak kau kan merindukanku
Sebagai sesuatu yang sulit kau temu

Dalam langkahku selalu hadir bayangmu
Tak pernah ku tau dirimu berubah dalam sekejap waktu
Hingga ku tak tau lagi harus pada siapa lagi diriku untuk mengadu
Bila rasa cintaku ini tak lagi membuatmu bahagia

Katakan saja, jangan kau diam
pergi dan menghilang tinggalkan semua kenangan
Kini hanya sebuah tempat indah yang pernah membuat kita selalu bahagia
Yang selalu buat diriku merasa dilema, tersiksa
Bila ingat semua tentang kisah kita, bila saat nanti rasa sesalmu menghampiri
Ku harap kau mengerti hanya aku yang berarti

Reff...
Mungkin kini kau belum sesali
Cerita indah yang kau tinggal pergi
Kelak kau kan merindukanku
Sebagai sesuatu yang sulit kau temu

Sepi rumah ini sejak kamu pergi
Apa yang terjadi aku juga tak mengerti
Malam-malam ku sepi tidur aku sendiri
Tak ada teman mimpi pelukan bidadari

Apa yang terjadi kau pergi
Tanpa permisi,aku sendiri
Sedangkan kau lagi asik sibuk ke party
Aku disini sendiri terbunuh sepi

Ingatlah bila ku mulai bangkit dari sedih
Kau kan berlutut memohon aku kembali
Mengerti pahami bahwa akulah lelaki
Yang mencitai dirimu dengan setulus hati

Reff...
Mungkin kini kau belum sesali
Cerita indah yang kau tinggal pergi
Kelak kau kan merindukanku
Sebagai sesuatu yang sulit kau temu...2x...

Janganlah pernah kau sesai nanti
Bila ku tak lagi ada disini
Kelak kau kan sadari dan mengerti

Bahwa hanya aku yang bisa membuatmu berarti

2 komentar:

  1. Mantap bang anjar ox's gw ngepans banget sumpah semua lagu bang anjar ox's gw punya

    BalasHapus